Selasa, 10 Maret 2015

Pantai Lampuuk (Lampuuk Beach)

Tempat wisata Aceh yang satu ini memang sudah sangat mainstream, tetapi belum disebut mengunjungi pantai di Aceh sebelum sampai di pantai ini.

Pantai berpasir putih ini sangat cocok untuk anda yang pengen menghabiskan waktu menhilangkan penat bersama keluarga tercinta. Apalagi kalau bukan Pantai Lampuuk

Jangan takut untuk konsumsi, karena disini berjejer penjual dengan tempat berteduh khas aceh yang di sebut balee. menu spesial di pantai ini adalah ikan bakar.

Ikan bakar dapat dipilih sesuai selera dan tentunya sesuai kemampuan, hahaaha... harga ikan berkisar antara 50 ribu sampai ratusan ribu, harus pinter-pinter tawar menawar.


Tempat wisata di Aceh ini berjarak 16 KM dari pusat kota atau sekitar 20 menit dengan kecepatan standar. apabila anda dari luar kota, jangan khawatir, sekarang tersedia banyak mobil rental dengan biaya sewa sekitar 300 ribuan perhari sudah termasuk supir yang hapal betul tempat wisata Aceh

Lokasi wisata lampuuk ini buka tiap hari, kecualii hari jumat. Apabila anda datan hari libur, siap-siap bingung karna dijamin anda bakalan kesulitan mencari tempat parkir untuk kendaraan anda karna penuh sesak oleh pencinta wisata pantai Aceh.

Untuk fasilitas, tempat wisata lampuuk ini juga dilengkapi banyak toilet dengan bayaran 1000-2000, juga ada mushola yg terletak persis di pintu masuk pantai.

jadi tunggu apa lagi, ayo ke Aceh... karena dijamin Tempat wisata nya keren-keren dan membuat kita kangen pengen kembali.

kami (Aceh) tunggu kedatangan Anda....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar